Advertise

 
Sabtu, 08 November 2014

HIMDIKMAT Berbagi

0 komentar
Rabu, 5 November 2014


Dalam rangka Hari Ulang Tahun Himpunan Mahasiswa Pendidikan Matematika (HIMDIKMAT) STKIP Muhammadiyah Kuningan yang ke -4 tahun, Mahasiswa Pendidikan Matematika mengadakan kegiatan santunan bagi anak yatim di Kelurahan Winduherang Kuningan.


Kegiatan diawali dengan sambutan dari Ketua Umum HIMDIKMAT kang Wawan Hernawan, yang mengatakan bahwa “kegiatan ini hanyalah sebatas silaturahmi dari kita yang tidak mengenal saudara-saudari di Winduherang menjadi kenal. 
Adapun kami hanya sedikit berbagi meski tidak seberapa, mudah-mudahan bermanfaat bagi saudara-saudari” ujarnya.

Bapak Jojo selaku pengelola anak yatim di Winduherang merasa kaget dengan kedatangan anggota HIMDIKMAT. “Saya sebenarnya merasa kaget sekaligus terharu, ketika melihat anak-anak muda yang inisiatif dan penuh semangat mendatangi saya untuk berbagi dengan saudara-saudarinya yang membutuhkan. Kalau saja pemuda pemudi Indonesia seperti kalian (Mahasiswa HIMDIKMAT) Insya Allah bangsa Indonesia akan sejahtera” Ujar Bapak Jojo ketika memberikan sambutannya.

Kegiatan dilanjutkan dengan tausyiah dari Saudara Dani Hidayat yang sedikit berbagi ilmu mengenai Iman kepada hari Akhir. Dan diakhiri dengan membagikan santunan kepada 49 anak yatim di Kelurahan Winduherang.

Dengan terlaksananya kegiatan ini, menjadi awal yang baik bagi Himpunan Mahasiswa Pendidikan Matematika untuk merasakan Indahnya Berbagi.

Semoga HIMDIKMAT semakin Jaya.

Salam HIMDIKMAT.

Leave a Reply

 
HIMDIKMAT © 2014 | Designed By Blogger Templates