Advertise

 
Jumat, 28 Juni 2013

HIMDIKMAT

0 komentar

 HIMDIKMAT

HIMPUNAN MAHASISWA PENDIDIKAN MATEMATIKA

 
                   Himpunan Mahasiswa Pendidikan Matematika disingkat HIMDIKMAT merupakan organisasi kemahasiswaan pada Prodi Pendidikan Matematika STKIP Muhammadiyah Kuningan yang berkedudukan di bawah PK IMM STKIP Muhammadiyah Kuningan.

HIMDIKMAT didirikan pada tanggal 5 November 2010 di Kuningan.

            HIMDIKMAT berasaskan Islam dengan berpedoman pada Al-Qur’an dan Al-Hadist. Organisasi ini merupakan organisasi non politik dan tidak berada di bawah perhimpunan politik manapun. HIMDIKMAT berdasarkan pada Pancasila dan Tri Dharma Perguruan Tinggi.


HIMDIKMAT bertujuan :

11.      Sebagai wahana dan sarana (wadah) pengembangan diri dan aspirasi mahasiswa prodi matematika di STKIP Muhammadiyah Kuningan ke arah perluasan wawasan dan peningkatan kecendekiawan serta integritas kepribadian

22.      Membangun serta menciptakan organisasi yang sehat dan dinamis demi tercapainya tujuan bersama.

33.      Menciptakan iklim yang kondusif guna menggerakan pertumbuhan dan dinamika perkembangan pendidikan bidang social, teknologi serta kebudayaan padda umumnya

44.      Mendorong tumbuhnya daya eksplorasi dan kreatifitas mahasiswa prodi matematika agar dapat lebih peka dan tanggap terhadap persoalan riil yang dihadapi.

Leave a Reply

 
HIMDIKMAT © 2014 | Designed By Blogger Templates