Advertise

 
Minggu, 30 Juni 2013

Kreasi Fanel

0 komentar
Kreatifitas Anggota HIMDIKMAT tidak hanya sebatas kreatif mengerjakan soal-soal matematika yang rumit, tapi disisi lain anggota himdikmat berkreasi dengan banyak macamnya, salah satunya adalah kreatifitas dari kain fanel.

*Tempat Pensil Flanel*

          Tahun ajaran baru sebentar lagi, saatnya kembali ke sekolah. Sudahkah Anda mempersiapkan kebutuhan peralatan sekolah putra-putri Anda? Jika Anda kebingungan melengkapinya, saatnya Anda mencoba kotak pensil unik dan cantik buatan kami. Kotak pensil lucu dengan bahan flanel yang seluruh  motifnya dapat disesuaikan dengan selera Anda / putera & puteri Anda. Seperti pemilihan hewan dan tokoh kartun favorit yang anda inginkan. Selain motif, warna kain flanel, warna benang untuk menjahitnya, dan warna resleting juga bisa anda pesan sesuai dengan keinginan anda. Selain untuk kebutuhan peralatan sekolah, tempat pensil flanel ini juga cocok untuk hadiah ulang tahun, hadiah dorprize kegiatan, dll.

          Souvenir tempat pensil ini dibuat dengan tangan, secara teliti satu per satu sehingga menjadikan kualitas dan kerapihannya  terjaga. Peralatan tulis menulis yang bagus dan sesuai selera si anak akan meningkatkan motivasi belajarnya.



=>>

Harga  1 buah tempat pensil dengan motif standar

(1 motif + 5 huruf ) =

Rp 10.000,-

Jika ada tambahan motif / huruf :

1 huruf = Rp 300,-

1 motif = Rp 1000,-

Jika motif di rasa rumit, harga di sesuaikan kembali

# Bross dan Gantungan Kunci
*Bross flanel, Bross Kancing & Gantungan Kunci/Hp Flanel*

Harga Bross Ukuran Standar / Umum = Rp 2500,-

Harga Gantungan Kunci/Hp Ukuran Standar / Umum = Rp 3000,-

Untuk penambahan ukuran = harga di sesuaikan.
Contoh di bawah hanya sebagian saja, jika anda ingin motif lain anda bisa segera memesannya sesuai dengan motif yang anda inginkan, selagi kami bisa kami layani. Trim’s


Untuk pemesanan silahkan hubungi 085759870187



Leave a Reply

 
HIMDIKMAT © 2014 | Designed By Blogger Templates